Rabu, 26 Agustus 2009

9 Keajaiban Sunah Rasulullah

Beranda - Meningkatkan kualitas hidup sangat bergantung kepada kebiasaan yang kita jalani sehari-hari. Sebuah kebiasaan mampu menggiring kita pada kesuksesan atau sebaliknya kepada kegagalan. Sesungguhnya, seorang rnuslim telah memiliki sosok teladan dalam membentuk kebiasaan sehari-harinya. Ya. Sejak dahulu, Rasulullah saw telah mencontohkan amalan-amalan sunah yang jika dikerjakan akan memberikan banyak manfaat bagi kualitas hidup kita, seperti kesuksesan, kesehatan, kekayaan, dan utamanya nilai-nilai spiritual. Buku ini hadir untuk menguak rahasia di balik sembilan amalan sunah yang sering Rasulullah saw kerjakan, sehingga kualitas hidup kita menjadi lebih baik. Bacalah dan praktikkan maka kesuksesan akan menjadi miliki Anda.
“Jika sembilan keajaiban yang dipaparkan dalam buku ini dapat kita wujudkan dalam kehidupan keseharian maka perhatikanlah, kita akan merasakan perubahan yang dahsyat dalam kehidupan, dan kita akan menyadari bahwa menjadi seorang muslim itu ternyata sangat indah dan menyenangkan.”
Qurtifa Wijaya, S.Ag. Angota DPRD Kota Depok, Ketua Yayasan Islam Ibnu Mas'ud Kota Depok, Penceramah di berbagai mesjid dan majelis taklim.


"Buku ini akan membawa Anda memahami bahwa kaya dan bahagia adalah hak Anda dengan cara yang benar. Buku ini akan mengajak Anda untuk memiliki kemampuan memberi sebanyak-banyaknya dan bukan meminta sebanyak-banyaknya."
Aris Ahmad Jaya, Direktur ABCo Training Center, Penulis Best Seller 30 Hari Mencari Jati Diri, Motivator Nasional "Auto Sugesti Power".

“Apabila Anda membiasakan sembilan amal saleh dalam buku ini karena Allah SWT, dan berdasarkan tuntunan Nabi Muhammad saw maka saya yakin, Anda akan bahagia dunia dan akhirat.”
Udo Yamin Majdi, Penulis, Trainer, dan Direktur Word Smart Center Cairo.

Penulis :
Rusdin S. Rauf
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : x + 186 hlm.
Penerbit : QultumMedia

sumber : qultummedia.com

0 komentar:

Posting Komentar

KOMPAS.com