Sabtu, 11 Juli 2009

Mobil Jatuh dari Lantai 2 Hypermall Mega Bekasi

BEKASI - Sebuah mobil Suzuki Swift warna hijau tua bernopol B 2136 DY yang diparkir karyawan salon pembersihan mobil terjatuh dari lantai dua Hyper Mall Mega Bekasi siang tadi, Sabtu (11/7/2009).

Akibatnya, mobil tersebut ringsek dan dua karyawan mengalami patah tulang di bagian kaki. Ironisnya, tembok pembatas hanya berjarak satu meter tingginya dan hanya menggunakan semen serta bata saja, tanpa adanya besi pembatas parkir.

Dua karyawan salon pembersihan mobil itu adalah Ahmad Saeful (19) dan Sukisna (19) terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Kartini Bekasi untuk mendapatkan perawatan. Bahkan, Sukisna mengalami patah tulang cukup parah di bagian kaki kirinya serta luka robek di pelipis sebelah kiri.

Menurut keterangan Saeful, dirinya bersama Sukisna yang mengendarai mobil hendak memarkir mobil tersebut untuk dibersihkan. Namun, tiba tiba saja mobil tersebut maju dengan cepat dan langsung terjatuh ke bawah.

Sementara itu, aparat dari Polres Metro Bekasi saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini. Penyebab kejadian pun masih diselidiki. Apakah dikarenakan kerusakan mesin mobil atau kelalain petugas salon. (Tedi Suteja/Global/teb - okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

KOMPAS.com